Posted by : Unknown Kamis, 05 Februari 2015

5 Ciri Cewek Idaman


Ada pepatah mengatakan cowok itu lemah di mata, artinya si dia akan tertarik sama cewek yang cantik menurut dia. Tapi, sebenarnya nggak selamanya cowok menilai kita dari fisik kok. Nah, berikut adalah tipe cewek idaman para cowok.

Sayang sama keluarga

Cowok tuh senang lho sama cewek yang sayang dan perhatian sama keluarganya. Soalanya cewek tipe ini pasti akan meluangkan banyak waktu untuk keluarganya. Nah, kalau mau disayang sama si dia, kita juga harus meluangkan waktu untuk keluarga kita. Si pacar pasti senang deh.

Sopan
Cowok pasti sangat menghargai cewek yang sopan dalam bertutur kata ataupun dalam perbuatan. Nah, sebagai cewek kita memang nggak boleh sembarangan dalam berbicara ataupun berbuat seseuatu, biar nggak bikin cowok ilfeel.

Mandiri
Cowok memang suka kalau bisa jadi pahlawan buat cewek. Tapi, kita sebagai cewek juga nggak boleh terlalu tergantung sama cowok. Justru saat kita bisa mandiri, cowok bakalan kagum lho sama kita dan menghargai kita. Cowok akan melihat kita sebagai cewek yang bisa diandalkan dan nggak akan menyusahkannya. Yuk, kita belajar mandiri, jangan selalu meminta bantuan orang lain ya.

Enak diajak ngobrol
Salah satu tanda kita bisa click dengan seseorang adalah ketika obrolan kita nyambung sama dia. Nah, begitu juga dengan si dia. Penampilan cantik sih memang enak dipandang mata sih. Tapi, kalau susah nyambung ketika diajak ngobrol, susah juga ya. Makanya, kita perlu memperluas wawasan nih biar nyambung saat ngobrol sama dia.

Bersih rapi wangi
Cewek cantik pasti menarik si dia. Tapi, sebenarnya cewek bersih rapi wangi juga bisa jadi daya tarik lho. Siapa sih yang nggak suka dekat-dekat cewek yang rapi bersih dan wangi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © GiniAjaDeh -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -