Posted by : Unknown Sabtu, 31 Januari 2015

Honda Bekali Marquez dan Pedrosa dengan Motor yang Lebih Stabil di 2015

 

Kesiapan Honda dimulai dengan meluncurkan tim secara resmi di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu (1/2/2015). Dua Honda, Marquez dan Pedrosa, memamerkan motor yang bakal digunakan dalam rangkaian acara Astra Honda Racing Activity tersebut.


Honda sekaligus buka-bukaan spesifikasi motor yang bakal dipakai. Meski tak banyak perubahan yang dilakukan, pabrikan motor Jepang itu yakin, pebalap mereka bakal lebih nyaman mengendarainya.

"‎Tidak mudah untuk merancang motor balap MotoGP. Karena satu sisi harus bergantung pada kecepatan motor, namun sisi lainnya harus memperhatikan ban juga. Yang jelas motor mempunyai desain yang lebih stabil dan untungnya juga kami punya dua pebalap dunia yang hebat," kata Excecutif Vice President Honda Racing, Shuhei Nakamoto, kepada wartawan.

Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo, tak menganakemaskan salah satu rider dengan keistimewaan motor yang berbeda. Menurut dia hasil akhir akan ditentukan oleh drama di atas sirkuit.

"Tim ini seperti keluarga. Kami adalah ayahnya dan mereka anak saya. Layaknya keluarga tentu motor yang diberikan juga sama. Hanya memang dalam balapan semua ditentukan di di sirkuit," kata dia.

Musim lalu, Marquez menunjukkan hasil yang lebih oke dibanding senior dia. Menjadi juara, Marquez juga mencetak sejumlah rekor yang bikin geleng-geleng kepala. Pedrosa sendiri menyudahi musim 2014 di urutan keempat.

Musim 2015 bakal dimulai dari Sirkuit Losail di Doha, Qatar pada 29 Maret dan berlanjut ke Sirkuit Americas. Rangkaian usim akan ditutup pada seri ke-18 di Sirkuit Ricardo Tomo di Valencia pada 8 November.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © GiniAjaDeh -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -